5 Penyedot Debu Dengan Harga Terjangkau, Buruan Beli!



Wikiveda - Alat penyedot debu atau lebih dikenal merupakan perangkat kebutuhan rumah tangga yang sepatutnya dimiliki oleh setiap rumah. Penyedot debu sangat berguna untuk menjaga rumah dari debu maupun kotoran yang berceceran.


Piranti elektronik ini juga dapat menjangkau area-area sudut ruangan yang mana sulit dilakukan pada alat pembersih konvensional. Bagi kalian yang sedang mencari produk penyedot debu berkualitas, berikut 5 rekomendasi Penyedot debu terbaik dari berbagai merek versi Channel Youtube Kantong Ajaib.


Xiaomi Derma dx700 2 in 1 


Rekomendasi Penyedot debu murah terbaik yang pertama adalah Xiaomi Derma dx7002 in 1. Produk yang satu ini memiliki keunggulan daya hisap yang kuat hingga 15 KPS, sehingga mampu menghisap sampah kecil maupun besar dengan konsumsi daya 600 watt.


Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan saluran udara silikon samping yang berfungsi mengunci debu tanpa aliran balik. Penyedot debu ini juga memiliki tangki debu transparan yang mudah dilepas dan dipasang tanpa mengotori tangan dengan serangkaian fitur yang ditawarkan. 


Xiaomi Derma dx700 dijual dengan harga 459.000. Beda took beda harga, silahkan pilih yang cocok sesuai isi kantong anda.


GM Bear vacuum clear electric 1024


Bagi kalian yang ingin Penyedot debu dengan harga lebih terjangkau, GM Bear vacuum clear electric 1024 adalah pilihan yang tepat. Produk ini bisa jadi vacuum tangan untuk membersihkan sudut-sudut yang sulit dijangkau


Selain itu, GM Bear vacuum clear electric 1024 bisa jadi vakum lantai untuk membersihkan dengan menjangkau area yang lebih jauh. Penyedot debu ini juga dilengkapi dengan filter yang akan nyaring semua bahan-bahan berbahaya untuk tubuh, jadi kita nggak perlu lagi takut akan alergi.


Penyedot debu murah ini memiliki pengendap suara agar tidak Berisik saat digunakan dengan daya hisap 18 KPA. Konsumsi daya 650watt GM bear Penyedot debu electric 1024 dijual dengan harga 229.000 saja.


Bolde super Hubert Terminator 


Pilihan penyedot debu murah terbaik berikutnya ada bolde super Hubert Terminator. Produk yang satu ini hanya dibanderol mulai dari harga 464.000, sehingga cocok untuk kalian yang menginginkan Penyedot debu berkualitas namun masih ramah di kantong. Meski harganya terjangkau alat ini memiliki beberapa fitur yang tak kalah unggul.


Alat ini memiliki motor turbo yang kuat hingga daya hisap 12 KPA. Aat ini bisa digunakan hingga 1 jam penuh tanpa henti.


Penyedot debu ini juga dibekali dengan dual action System yang mampu membersihkan semua celah termasuk sudut ruangan yang sulit dijangkau. Pegangannya juga sangat nyaman dan mudah untuk digunakan.


Selain itu konsumsi daya rendah sebesar 400 watt, sehingga semakin hemat listrik.


Airport supersonics


Rekomendasi vacuum kuliner berikutnya adalah airbot supersonics. Kualitas produk ini patut diacungi jempol, karena airport Supersonic hadir dengan desain genggam yang ramping dan nyaman untuk digunakan.


Selain itu produk ini juga memiliki LED pintar dan kompresi debu yang cepat, sehingga dapat membersihkan ruangan dengan lebih efisien. Tidak hanya itu, saat menggunakan alat ini kalian tidak perlu khawatir dengan suara bising karena dilengkapi dengan 5 lapisan peredam kebisingan.


Airport supersonics memiliki daya hisap sebesar 19 KPA. Alat ini hanya memerlukan daya 150 watt saja. 


Semua fitur terbaik dari Penyedot debu airpod supersonics bisa kalian dapatkan dengan harga satu jutaan.


Tineko flower 1 


Terakhir, adalah penyedot debu Tineco flower 1. Ini adalah salah satu alat penyedot debu terbaik yang Wars to try.


Produk ini memiliki sikat roller powerful yang dihasilkan oleh brushless motor. Daya isapnya yang kuat sehingga efektif untuk menghilangkan kotoran yang menempel pada lantai.


Selain itu penyedot debu ini juga dilengkapi dengan ilux Smart sensor teknologi yang memungkinkan produk ini secara otomatis mendeteksi dan menyesuaikan daya hisap dengan jumlah debu yang ada secara Real Time.


Selain model otomatis, vacuum clear ini juga dilengkapi dengan led display dan juga charging base untuk baterai berkapasitas 400 mahnya.

Semua fitur canggih dari tineko flower 1 bisa kalian dapatkan dengan harga 5 jutaan. 


Itulah 5 rekomendasi Penyedot debu terbaik dengan budget yang bisa kalian sesuaikan. Semoga bermanfaat.


Simak Video selengkapnya DI SINI



0 Comments